Download Kumpulan Lagu Naif Mp3 Full Album Terlengkap | Putarlaguku

Download Kumpulan Lagu Naif Mp3 Full Album Terlengkap | Hallo Semuanya jumpa lagi dengan saya di Putarlaguku.blogspot.com yang Selalu memberikan banyak sekali kumpulan lagu dari berbagai artis Indonesia maupaun luar negeri yang akan saya bagikan untuk kalian semua secara gratis atau free. Diisni ada banyak sekali yang bisa kalian d apatkan mulai dari lagu hingga biodata dari berbagai artis populerd an penyanyi oppuler yang ada di Seluruh penjuru dunia. Kali ini yang akan saya bahas adalah mengenai Kumpulan lagu mp3 terpopuler yang bisa kalian jadikan sebagai tambahan informasi mengenai lagu Naif . kalian juga bia menambah koleksi lagu Naif terlengkap kalian dengan cara men download lagu Naif terlengkap yang nantinya akan saya sediakan dibawah ini . ada banyak genre yang bisa kalian dapatkan disini salah satunya adalah genre pop , rock, punk , jazz, dangdut koplo dan masih banyak lagi yang lainnya yang tentunya lagu lagunya sangat enak untuk di dengarkan . berbagai penyanyi dan band di tahun 80 hingga 90 an  juga ada disini dan lagu kenangan tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis hanya disini . Oke langsung saja silahkan simak dulu mengenai profil Naif dibawah ini.

putarlaguku.blogspot.com
Download Lagu Mp3 Naif Full Album Terlengkap

Siapa sih yang tidak menganl band yang berasal dai jakarata yang sudah menghasilkan banyak lagu mp3 naif terhits seanjang masa yang sampai dengan saat ini masih banyak yang mendengarkan lagu dari naif . naif lahir pada 22 oktober 1995 dan sampai dengan saat ini masih aktiv dan bahkan sering manggung di berbagai tempat yang ada d tanah air dan juga masih menghasilkan banyak lagu terbaik naif . naif saat pernaha bekerja sama dengan banyak sekali perusahaan musik ayng ada di tanah air diantaranya adalah dengan label yang bernama Electrifiedrecords , Bulletin records dan Emi Music Indonesia .

Bandini beranggoatakan beberapa orang personel yang terdapat di dalamnya dan memilki peran masing masing dalam band tersebut dalam menghasilkan kumpulan lagu naif terpopuler lengkap Berikut ini adalah beberapa orang personel dari band ini diantarnya adalah Donnie Sibarani, Suriandika Satjadibrata, Mars"David" Bayu Danang Jaya (vokal), Mohammad "Emil" Amil Hussein (bass, kibor, vokal), Fajar "Jarwo" Endra Taruna / Mr. J (gitar, vokal), Franki "Pepeng" Indrasmoro Sumbodo (drum, perkusi, vokal).hal Surya Rachman, dan Aditya Pratama.Mereka smua adalah yang ada dibalik lagu populer naif yang sampai saat ini masih bisa kalian dengarkan.

Download Lagu Naif Mp3 Terlengkap dan Terpopuler

Awalnya naif adalah sekumpulan anak mahasiswa yang etrdapat dalam Institut Kesenian Jkarta dan pada saat mereka saling bersama sama dan bahkan menginap saat mengerjakan tugas kuliah , nah dari situlah mereka  makin akrab dan bahkan sing kngkow kongkow dan beermain gitar hinhgga akhirnya mereka membentuk sebuah band yang bernama naif yang terinspirasi dari salah satu band yang berasal dari laur negeri yang bernama nirvana . Ada banyak lagu yang bisa kalian dengarkan dari band yang satu ini yang terdapat dalam album mp3 naif. salah satu album yang mereka hasilkan adalah album yang berjudul Jangan Terlalu naif yang dirilis pada tahun 2000 dan ada beberapa lagu yang terdapat dalam album tersebut 


Itu adalah sekilas mengenai band papan atas yang ada di indonesia yang bernama Naif dan masih ada banyak lagi cerita dari band Naif yang belum ssempat saya bagi untuk kalian semua namun dilain waktu saya kembali akan membedah informasi mengenai band Naif . ada banyak lagu mp3 Naif terhits sepanjang masa yang bisa kalian dapatkan disini dengan cara gratis sebab yang saya bagikan hanya untuk refiew dan promosi saja . apabila ada lagu yang kalian sukai maka saya mengharapkan agar membeli CD atau VCD resminya untuk mendukung perkembangan band tersebut dalam dunia musik tanah air agar bisa berkarya menghasilkan banyak lagu terbaik . disini kalian juga bisa me request lagu yang kaian suka melalui komentar yang ada di bawah ini. oke langsung saja silahkan download lagu Naif full album mp3 dibawah ini .

Download Koleksi Lagu Naif Terpopuler dan Terlengkap

Daftar Lagu Naif Album Naif 1998

Naif Mobil Balap Mp3)
Naif Piknik '72 (Mp3)
Naif  Benci Libur (Mp3)
Naif  Jauh (Mp3)
Naif Imaginary Son (Mp3)
Naif Rumah Yang Yahud (Mp3)
Naif Puspa Indah (Mp3)
Naif Sekali Layar (Mp3)
Naif Just-B (Mp3)
Naif Penari Langit  (Mp3)

Kumpulan Lagu Naif Album Jangan Terlalu Naif


Naif Johan & Enny (Mp3)
Naif Posesif (Mp3)
Naif Hai Monas (Mp3)
Naif Selalu (Mp3)
Naif Safari Menuju Laut (Mp3)
Naif Stop (Air Mata Buaya) (Mp3)
Naif Towal-Towel (Mp3)
Naif Kencan Pertama (Mp3)
Naif Lepas Jiwa (Mp3)
Naif Jual Pesona (Mp3)
Naif Si Mesin Waktu (Mp3)
Naif  Naif (instrumental) (Mp3)

Kumpulan Lagu Naif Album Titik Cerah Lengkap

Naif Aku Rela (Mp3)
Naif Elton John (Mp3)
Naif Jikalau (Mp3)
Naif Electrified (Mp3)
Naif Sepi (Mp3)
Naif Curi-Curi Pandang (Mp3)
Naif Lagu Fajar (Mp3)
Naif Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia Yang Ada di Seluruh Dunia (Mp3)
Naif Kau (Mp3)
Naif YTS: Ibu (Mp3)
Naif Hidup Itu Indah (Mp3)
Naif Tidurlah (Mp3)
Naif Lonely (Hanya di CD) (Mp3)

Kumpulan Lagu The Best Of Naif Lengkap

Naif Air dan Api (Mp3)
Naif Piknik '72 (Mp3)
Naif Rumah Yang Yahud (Mp3)
Naif Mobil Balap (Mp3)
Naif Jauh (Mp3)
Naif Hai Monas (Mp3)
Naif Towal Towel (Mp3)
Naif Selalu (Mp3)
Naif Johan dan Enny (Mp3)
Naif Posesif  (Mp3)
Naif Curi-Curi Pandang (Mp3)
Naif Jikalau (Mp3)
Naif Aku Rela (Mp3)
Naif Sepi (Mp3)
Naif Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia Yang Ada Di Seluruh Dunia (Mp3)
Naif Senang Bersamamu (Mp3)
Naif Benci Untuk Mencinta (Mp3)
Naif  Televisi (Mp3)
Naif Di mana Aku Disini (Mp3)
Naif Karena Kamu Cuma Satu (Mp3)

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Naif Mp3 Full Album Terlengkap | Putarlaguku"

Posting Komentar